Saya hanya manusia biasa yang ingin menghasilkan uang dengan cara membuat blog ini

7 Alat edit foto android gratis

7 Alat edit foto android gratis  - Pada artikel kali ini hpku andromax akan berbagi seputar informasi aplikasi-aplikasi android yang sangat Powerfull yang digunakan untuk melakukan edit foto melalui ponsel androi anda.



Dari sekian banyak aplikasi android yang dapat digunakan untuk mengedit foto, berikut adalh 7 aplikasi andoid untuk mengedit foto

  • Aviary
 Googleplay Aviary download disini
  •  Snapseed(ICS4)
Googleplay Snapseed(ICS4) download disni 


  • Pixler Expres
Googleplay Pixler Expres download disini 


  • PicsArt-PhotoStudio
Googleplay PicsArt download disni 


  • Pudding Camera
Googleplay Pudding Camera download disni 


  • Color Splash Effect
Googleplay  Color Splash effect download disni


  • HDR FX Photo Editor
Googlepay HDR FX Photo Editor download disni 


Sekian info dari saya kunjungi terus blog saya hpkuandromax.blogspot.com dan INVITe PIN BBMA ane:53EBf7D5 and FB ane:Arek Hardcore


HP ku Andromax - 7 Alat edit foto android gratis





Tag : Software

0 Komentar untuk "7 Alat edit foto android gratis"
Back To Top