Saya hanya manusia biasa yang ingin menghasilkan uang dengan cara membuat blog ini

Cara membedakan Hp Android Asli dengan Android Palsu

Cara membedakan Hp Android Asli dengan Android Palsu - Di zaman teknologi ini pasti semua anak maupun remaja pasti ingin memainkan Telepon genggam(HP) entah itu untuk bermain games,belajar,mendengarkan musik Dll. Apalagi kita akan mendekati tahun 2016 pasti orang orang sudah ingin mempunyai HP tapi permasalahanya HP ini Asli atau Tidak.


Berikut Cara Cara membedakan Hp Android Asli dengan Android Palsu:


 Cek Bentuk dan Kelengkapan Penjualan

 Smartphone palsu atau replika rata rata diciptakan dengan bentuk identik dengan aslinya.Namun bagaimanapun juga, pasti ada perbedaan antara samrtphone asli dengan yang palsu.Apabila ada bagian yang mencurigakan dan agak berbeda yang seharusnya, bisa jadi itu smartphone yang palsu.

 Cek Spesifikasi Gadget di Hpkuandromax

 Untuk cek HP android palsu atau tidak, pertama tama kamu harus tahu daftar Sepsifikasi smartphone tersebut.anda bisa melihat jenis RAM,GPU,Kamera Dll Caranya browsing ke hpkuandromax.blogspot.com

Install Aplikasi CPU-z atau AIDA

 Setelah kamu menguasai jeroan dari smartphone yang ingin kamu cek keaslianya,Selanjutnya kamu bisa mengecek langsung keaslianya sendiri.Apllikasi CPU-z berfungsi untuk menyajikan informasi lengkap seputar spesifikasi dari sebuah perangkat android,mlai dari prosessor,RAM,Dimensi layar Dll.

Download CPU-z
http://bit.ly/1WlwAfi


  Menentukan IMEI Hp

Cara nya:Panggil Nomor tekan *#06# dan bedakan dengan IMEI hpkalian caranya Setting>>About>>IMEI bila ada kesamaan berarti hp anda tidak palsu .

Selesai,Semoga bermanfaat bagi anda semua 
hpkuandromax.blogspot.com

HPku Andromax - Cara membedakan Hp Android Asli dengan Android Palsu
Tag : Tips Trick

0 Komentar untuk "Cara membedakan Hp Android Asli dengan Android Palsu"
Back To Top